09 Mei 2010

Lowongan PT Krakatau Steel (Mei 2010)

Lowongan Management Trainee (MT) di PT Krakatau Steel Tahun 2010 (Exp : 22 Mei 2010)

Lowongan Kerja PT Krakatau Steel Tahun 2010 (22 Mei 2010)

PT Krakatau Steel Group, perusahaan baja terbesar di Indonesia, membutuhkan putra-putri terbaik untuk dididik menjadi Tenaga profesional yang mampu mengembangkan karir di bidang industri baja yang berorientasi global

A.Kebutuhan Management Trainee (MT) :

  1. S1 Metallurgy Engineering
  2. S1 / D3 Mechanical Engineering
  3. S1 / D3 Electrical Engineering
  4. S1 / D3 Chemical Engineering
  5. S1 Land Science (Pertanahan)
  6. S1 / D3 Industrial Engineering
  7. S1 Management
  8. S1 Economic Development
  9. S1 / D3 Accounting
  10. S1 Civil Law
  11. S1 Psychology
  12. S1 Sociology
  13. S1 / D3 Information Engineering
  14. S1 / D3 Civil Engineering
  15. S1 / D3 English
  16. S1 / D3 Mechanical Engineering (Energy Conversion)
  17. S1 Mechanical Engineering (Fluid)
  18. S1 / D3 Environment Engineering
  19. D3 Chemical Analyst
  20. S1 / D3 Electronic Engineering / Physics Engineering
  21. D3 Public Relation
  22. D3 Sailing Governance (Tata Laksana Pelayaran)
  23. D3 K3
  24. D3 Taxation
  25. D3 Business Administration / Office Administration
  26. D3 Marketing Management
  27. D3 Information Management

B. Persyaratan Administrasi :

  • WNI,
  • Lulus S1 & D3,
  • IPK minimal 2,7 (skala 4) dengan akreditasi program studi minimum B,
  • Usia pada tanggal 1 Juni 2010 maksimum 26 tahun untuk S-1, dan 24 tahun untuk D-3,
  • Belum Menikah,
  • Tidak dalam ikatan dinas dengan instansi lain,
  • Bersedia ditempatkan di PT. Krakatau Steel / Anak Perusahaan.

C. Lokasi & Waktu Pelaksanaan Seleksi :

  • KODE, KOTA, LOKASI TES, WAKTU TES (Butir E. a – d)
  • PDG Padang UNAND 3 – 6 Juni
  • MKS Makasar UNHAS 3 – 6 Juni
  • SBY Surabaya ITS 6 – 9 Juni
  • YKT Yogyakarta UGM 6 – 9 Juni
  • BDG Bandung ITB 9 – 12 Juni
  • JKT Jakarta UI 9 – 12 Juni
  • CLG Cilegon UNTIRTA 12 – 15 Juni

D. Cara Pengiriman Lamaran :
1. Online
A.Untuk registrasi online silakan buka di alamat berikut :
www.cdc.ugm.ac.id
B. Setelah melakukan registrasi online pelamar harus mengirimkan dokumen pendukung yaitu :
Ijazah, Transkrip Nilai, dan Surat Keterangan Akreditasi Program Studi ke alamat email :
cdcugm@yahoo.com, dengan Subjek email: Application for KS ( Cantumkan Kode Disiplin
Ilmu dan Lokasi Tes yang dipilih ) contoh : Application for KS – STMT – BDG.
Dokumen harus berbentuk *.jpg dengan ukuran file maksimum 250 kb
C. Dokumen-dokumen lain yang disyaratkan harap dibawa pada waktu pelaksanaan tes seleksi.
2. Khusus calon pelamar yang menghendaki tes di Cilegon, selain mengakses poin D.1, diperkenankan mengirim lamaran ke PO.BOX 1809 YK 55000 dengan melampirkan :
• Data Riwayat Hidup / Curriculum Vitae (CV)
• Foto Copy Ijazah / Surat Keterangan Lulus yang sudah dilegalisir oleh Perguruan Tinggi.
• Foto Copy Transkip Nilai yang telah dilegalisir oleh Perguruan Tinggi.
• Foto Copy KTP yang masih berlaku.
• Pas Foto berwarna terbaru 4 X 6 sebanyak 1 lembar.
• Foto Copy Surat Keterangan belum menikah dari kelurahan / KUA.
• Foto Copy Kartu Kuning Dari Disnaker
- Pada sudut kiri amplop lamaran, cantumkan KODE DISIPLIN ILMU dan KODE LOKASI TES yang dipilih.
- Lamaran dikirim lewat Pos ditujukan ke PO.BOX 1809 YK 55000 Disampaikan dalam amplop coklat ukuran A4 melalui POS selambat-selambatnya tanggal 22 Mei 2010 (Cap Pos).

E. Pelaksanaan Seleksi :
Tahapan seleksi terdiri dari :
a. Seleksi Administrasi,
b. Tes Potensi Akademik (TPA) & Bahasa Inggris (TOEFL),
c. Psikotes,
d. Job Test & Wawancara,
e. Tes Kesehatan,
f. Wawancara Manajemen,

F. Ketentuan Lain :
1. Peserta hanya diperkenankan memilih SATU KOTA sebagai tempat untuk mengikuti seleksi,
2. Biaya dari dan ke tempat lokasi seleksi menjadi tanggung jawab peserta,
3. Lamaran yang sudah dikirim tidak akan dikembalikan,
4. Dalam proses seleksi ini pelamar tidak dipungut biaya,
5. Yang dipanggil untuk mengikuti seleksi, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan administratif, serta sesuai SHORT LIST KEBUTUHAN,
6. Pengumuman & Pemanggilan peserta yang memenuhi persyaratan dilakukan melalui website cdc.ugm.ac.id atau www.krakatausteel.com atau website perguruan tinggi tempat seleksi dilakukan dan SMS
7. Setiap mengikuti proses seleksi, peserta wajib membawa Identitas atau No.Tes yang diterbitkan oleh CDC UGM
8. Setiap tahapan seleksi berlaku sistem gugur dan keputusan Panitia tidak dapat diganggu-gugat.
9. Pelamar dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.
10. Lamaran yang pernah dikirim ke PT. Krakatau Steel & Group dinyatakan tidak berlaku.

Berminat?, silahkan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar