14 Agustus 2010

PointBlank Trainer +4 Dijamin Jalan

PointBlank Trainer +4 Working 100% Check This Out

Penggunaan :

- Suspend PointBlank.exe pas lagi loading Hackshield menggunakan Process Hacker atau program sejenisnya

- Jalankan Trainer

P.S : Untuk Alt + Tab No DC masih memiliki beberapa bug, disarankan Gak usah pake





- Check Kotaknya, yang ALT+Tab No DC disarankan tak di centang

Baca lanjut untuk download

- Tutup Trainer, Resume Process PointBlank.exe

Pengen Bukti Bahwa Jalan?

Lihat dibawah ini



Liat Ammo nya 136? OPO

liat lagi gambar berikutnya, ammonya makin nambah



Ammonya jadi 173

Bagus

Sekarang Granatnya, Pada Detik 02:20, Ammo Granat cuma 1

Download Link : Click Here

Clue Password : (Nama nick)

18 komentar:

  1. silahkan minta passwordnya di fb irfan yusan

    BalasHapus
  2. Richard Irfan Yusan ya om?
    kasi donk passnya

    FB gw: ditzcompany@yahoo.com

    BalasHapus
  3. kk richard kok kotaknya a bisa di centang si

    BalasHapus
  4. gan..
    nama nick nya apa nihh???
    pusing gw..
    kasi tw dund..
    atau kirim ke
    email / fb gw aja
    robby.flyers@yahoo.com
    please gan

    BalasHapus
  5. tolong ksh tw passnya ke email ku kk

    bondz_carbon@yahoo.com

    BalasHapus
  6. kk aku mnta passwordnya tolong kirimin ke email aku

    rendrahanawang@yahoo.co.id
    trims

    BalasHapus
  7. gan gw minta paswordnya,
    kirimin ke email gw, cahyoperdana@yahoo.co.id
    thanxs gan

    BalasHapus
  8. gan gw mnta password dnk.....
    krim k email gw dnk....
    Rico_91196@yahoo.co.id
    thx

    BalasHapus
  9. passwordnya apa ya ??
    minta donk ?
    mksih .
    oiya , fb ak namanya Laksamana Jensin .
    makasih sekali lg .

    BalasHapus
  10. kk passsnya apa kirim ke evanxl@live.com mksih..

    BalasHapus
  11. k minta pass nya dong...........
    ni email ku

    purnamasidik@ymail.com

    BalasHapus
  12. tolong ksh tw passnya ke email ku kk

    tl_hartono@yahoo.co.id

    thank`s

    BalasHapus
  13. tolong ksh tw passnya ke email ku kk


    ni lo ema_il ku
    ventario@yahoo.com


    thanks

    BalasHapus
  14. gan,kmu pake apa buat trainernya gan?
    klo saya sih pake cheat engine

    BalasHapus
  15. tolongkasih tau pass nya gan ni email q ardanasangkerabatkotak@gmail.com

    BalasHapus