21 Agustus 2010

Tutorial Mengetahui Password Facebook Kawan

Cara Mengetahui Password Facebook Teman

Account Facebook hanya di ketahui oleh pemiliknya, banyak tersimpan hal-hal rahasia disana, yang mungkin kita harus tahu namun teman tidak mau memberitahu kita, atau hanya sekedar iseng mau tahu dengan siapa saja teman, banyak cara untuk dapat membobol password Facebook orang lain namun jarang yang berhasil, untuk bisa membobol password Facebook kami memiliki cara yang cukup mujarab untuk dicoba.

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengetahui password fb, berikut caraNya:



1. Tanya sendiri kepada teman anda apa password facebooknya, jika dia memberitahu berarti anda beruntung dan teman anda itu bego’

2. Pada saat orang lain ingin login di facebook, cepat intip password yang dia tulis tanpa ketahuan oleh orang tersebut, jika ketahuan resiko anda.

3. Ancam dengan menggunakan senjata ke teman anda / orang lain agar dia memberitahu passwordnya, jika dia melapor ke polisi, itu tanggung jawab anda.

4. Kalau semua cara di atas tidak berhasil, maka anda kurang beruntung.

Maaf bro hanya bercanda, daripada berbuat kejahatan lebih baik berbuat kebaikan dibulan romadhon... :)

3 komentar:

  1. dicoba dulu gan.... submit ke web ane juga ya

    BalasHapus
  2. bro gw bingun FB gw di Obrak Abrik sama orang gimna caranya gw bisa ngebuka FB gw yg ntu...!!cz passwordnya kayana diganti dah...!!!

    BalasHapus
  3. @anonim : di reset di email yg lo pake di FB lo gann..

    BalasHapus