01 Agustus 2011

Update Status Facebook (FB) Animasi Emoji

Cara Update Status Facebook Animasi Emoji - UPDATE STATUS EMOJICON 2011

Mungkin kamu sudah sering melihat teman kamu update status di Facebook dengan animasi-animasi keren lucu yang ngegemesin. Sekarang kamu juga bisa buat sendiri.

.

Attention Please: Buat kamu-kamu yg mau ngupdate status seperti ini, silahkan menggunakan browser web biasa seperti Operamini 5.1 beta, Dan kalo dari PC/laptop bisa Pakai Mozilla Firefox

INGAT !!! yg update dari HP jangan isi di kolom_status, icon emojicon gak akan muncul.

Kalo kamu-kamu mau kirim ke dinding/wall teman atau halaman lain. Perhatikan link url emojicon di address bar browser (buat yg sedikit mahir), dan silahkan mengisi target id fb teman atau halaman_yg dituju tepat di belakang tulisan &to=100000xxxxx

Contoh: bla..bla..blal…&to=adwan

1. [Isi status kamu disini]

Update status kamu seperti ini, klik STATUS ANIMASI API

2. Aku Kamu

Update status kamu seperti ini, klik STATUS ANIMASI LOVE

3. Pasukan Dataaangg…!!!

Update status kamu seperti ini, klik STATUS ANIMASI BERBARIS

4. Pengen kasi ke cewek
Trus jadian
Truzz.. ehehehe Update Status

5. Shopping yook..!!! Update Status

6. Lope lope lope.. Update Status

7. Engkaulah cahaya jiwaku.. Update Status

8. : matahari : api : bintang : tengkorak : semangka : pisang : apel : jeruk : melon : anggur : apple hijau : love red : gelas bir : es krim : WC : Kotoran : Love pink : love kuning Update Status

STATUS EMOJICON RAMADHAN

1. Tiada kemenangan tanpa zikrullah Tiada amal tanpa keikhlasan Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama Marhaban ya ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Bathin Update Status

2. Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya, Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA dan TOBAT lah obatnya, Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN Update Status


Atau kamu bisa pilih EMOJICON kesukaan kamu secara manual. Caranya Kopi paste aja kode dibawah emojicon Kesini UPDATE STATUS BARU EMOJICON MANUAL!!!
(Inget ya sob, yg di copy ‘kode’ nya yang di kolom bawah icon)

..........

��������������������

..........

��������������������

..........

��������������������

..........

��������������������

..........

��������������������

..........

��������������������

..........

��������������������

....

��������

Miscellaneous

��������������������

��������������������

��������������������

��������������������

��������������������

��������������������

��������������������

��������������������

��������������������

Lihat Contoh status animasi keren yang lain di APLIKASI UPDATE STATUS ANIMASI FACEBOOK

(saqy)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar