02 Mei 2010

Wondershare Time Freeze Gratis

Free Wondershare Time Freeze

Wondershare Time Freeze merupakan program virtualisasi seperti halnya Deep Freeze, Sandboxie, atau Returnil Virtual System, yang tujuannya sebagai proteksi terhadap komputer dan dengan cepat mengembalikan kondisi komputer ke kondisi sebelum dipakai.

Software virtualisasi seperti ini paling banyak digunakan oleh warnet-warnet atau penyedia jasa sewa komputer. Ketika pengguna menggunakan USB flash drive yang misalnya membawa virus, maka pengelola warnet ataupun rental komputer tidak perlu repot menghilangkan virus, cukup restart komputer dan kondisi komputer akan kembali ke sedia kala. Begitupun ketika pengguna melakukan perubahan setting, menginstall program, dan lain-lain, maka setelah di-booting semua perubahan dan program yang diinstall akan hilang.

Proteksi yang disediakan oleh Time Freeze meliputi proteksi sistem dan proteksi folder. Untuk proteksi folder dapat diatur apakah suatu folder dibatasi aksesnya atau pengguna dapat mengakses tanpa bisa mengubah file-filenya.

Kemudahan untuk beralih dari virtual mode ke actual mode disediakan oleh Time Freeze ketika misalnya Anda sebagai pemilik komputer telah bekerja dalam virtual mode dan ingin segala perubahan atau instalasi yang telah dilakukan disimpan dalam kondisi sebenarnya, maka Anda cukup keluar dari mode virtual tanpa perlu melakukan restart komputer.

Wondershare Time Freeze dapat digunakan oleh komputer yang menjalankan Windows 7 / XP / Vista / 2000 32 bit. Jika Anda sekiranya perlu software seperti ini, silahkan mencoba dengan mendownloadnya melalui websitenya. Untuk mendapatkan license key-nya, Anda perlu memasukkan nama dan alamat email Anda, dan license key Time Freeze akan dikirim ke alamat email Anda tersebut.

Time Freeze merupakan produk dari Wondershare yang saat ini dapat didownload dan license key-nya dapat diperoleh secara gratis untuk waktu yang terbatas. Tidak disebutkan sampai kapan waktunya, yang jelas pada saat saya menuliskan ini, masih tersedia.

- Wondershare Time Freeze

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar