06 Agustus 2011

Aplikasi Facebook agar GRATIS AKSES DATA (Untuk Symbian dan Java)

Aplikasi Facebook yang GRATIS AKSES DATA | Khusus Buat Symbian dan Java

Ketika buka fb saya di operamini dg alamat m.facebook.com, sekelebat muncullah pemberitahuan dibawah ini



ada aplikasi buat facebooker dengan AKSES DATA GRATIS , sehingga kita tak perlu lagi langganan paket internet dari operator untuk bisa facebookan sepuasnya. . Seingat saya dulu ada aplikasi seperti ini, tapi GRATISnya itu yang baru saya lihat skrg.

GRATIS AKSES DATANYA HAMPIR utk SEMUA OPERATOR, axis, three, telkomsel, indosat, dan smartfren. Buat pelanggan XL, esia dan flexi masih belum bisa.

APLIKASI INI formatnya jad, jadi nampaknya cuma buat pengguna hape java dan symbian. Bagi pengguna android, bb atau iphone ya harap sabar.

Oke saat kamu klik install di operamini, maka terdeteksi aplikasinya berformat java lalu //
kamu lagi baca...
Aplikasi Symbian
Aplikasi Facebook yang GRATIS AKSES DATA | Khusus Buat Symbian dan Java
Posted by adit38 ⋅ Agustus 5, 2011 ⋅ 37 Komentar
Filed Under Aplikasi Facebook, Gratis Facebook, Java, symbian

xl_gratis_facebook.png

Awalnya kesal galaxy mini saya kehabisan batre mulu dipake online, akhirnya pake E71 sy FBan via operamini, dan rasa kesal saya hilang seketika.

Pas buka fb saya di operamini dg alamat m.facebook.com, muncullah pemberitahuan dibawah ini

scr000038.jpg

Wah ada aplikasi buat facebooker dengan AKSES DATA GRATIS , sehingga kita tak perlu lagi langganan paket internet dari operator untuk bisa facebookan sepuasnya. . Seingat saya dulu ada aplikasi seperti ini, tapi GRATISnya itu yang baru saya lihat skrg.

GRATIS AKSES DATANYA HAMPIR utk SEMUA OPERATOR, axis, three, telkomsel, indosat, dan smartfren. Buat pelanggan XL, esia dan flexi masih belum bisa.

APLIKASI INI formatnya jad, jadi nampaknya cuma buat pengguna hape java dan symbian. Bagi pengguna android, bb atau iphone ya harap sabar, kan udah mampu beli hape mahal jadi GRATISnya buat kita-kita yang ga mampu beli ya *lebay mode on.

Aplikasinya cepat dan ga lola walau pake sinyal edge juga. Sudah saya compare di galaxy mini saya yg kewalahan menandingi kecepatan aplikasi java ini, aplikasi facebook android cuma menang cepat di loading starup aplikasi saja (well, sy tes di e71 dan e51 saya, beda hape dan lokasi mkn pengaruh).

Langsung aja screenshotnya biar ga basa basi saya lebay dan membosankan

Oke saat kamu klik install di operamini, maka terdeteksi aplikasinya berformat java lalu Ikuti saja petunjuknya.

Setelah terinstall, jalankan aplikasinya, setelah login begini tampilan utamanya



screenshot aplikasinya



Bisa langsung ambil foto pake kamera hape, Langsunga saja ke d.facebook.com/install jika ingin menginstallnya.

Tags: Aplikasi Facebook, Gratis Facebook, Java, symbian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar