03 Agustus 2011

"Miles of Smiles" Bakal Kirimkan 3 Konvoi Bantuan Lagi ke Gaza

Dr. Issam Yousef, koordinator umum kelompok "Miles of Smiles 4", mengatakan bahwa tiga konvoi bantuan baru akan dikirim ke Jalur Gaza dalam tiga bulan mendatang termasuk satu konvoi pada akhir bulan ini.

Yousef, yang berbicara Senin malam lalu di sebuah pertemuan dengan perdana menteri Hamas Ismail Haniyah dan delegasi pemuda internasional yang memasuki Gaza bersama dengan konvoi, menyerukan untuk melanjutkan konvoi tersebut ke Gaza hingga pengepungan dihancurkan.

Dia mengatakan bahwa konvoi seperti yang pertama datang pada kali ini akan tiba di Gaza pada akhir Ramadhan, yang kedua di antara dua lebaran Idul Fitri dan Idul Adha , dan ketiga selama Idul Adha.

Pada bagiannya, Haniyah mengatakan bahwa para pemuda di seluruh sisi dunia mendukung rakyat Palestina dan perjuangan mereka.

Perdana menteri menyambut konvoi bantuan yang datang ke Gaza dari berbagai wilayah dunia, mengatakan bahwa konvoi bantuan membawa pesan yang jelas terutama bahwa Gaza tidak sendirian dalam menghadapi pengepungan dan agresi Israel.(fq/pic/em)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar