14 September 2010

Fitur Paling Penting di Mobil


Dahulu air conditioning (AC) merupakan sebuah pernik yang sangat mewah di dunia otomotif. Namun kini AC merupakan aksesoris pendukung sebuah mobil yang paling mutlak diantara semua aksesoris pendukung lain.

Bahkan seperti detikOto kutip dari Telegraph, Selasa (14/9/2010), lembaga survey Exchange and Mart yang bertanya pada konsumen tentang features apa saja yang dianggap penting di mobil mereka, AC berada di urutan teratas dengan persentase hingga 81 persen.

AC bahkan dianggap lebih penting dari alarm mobil. Alarm mobil hanya diangap penting oleh 67 persen responden dan hanya 21 persen yang menggangap perangkat keamanan ini adalah aksesoris yang harus dimiliki.

Sementara navigasi satelit berada diurutan selanjutnya setelah dipilih oleh 24 persen responden dan 44 persen menggangap fitur ini harus dimiliki. Selanjutnya ada MP3, hand-free mobile phone dan fitur parking sensors yang dianggap juga harus dimiliki setiap mobil.

Sedangkan hal berbeda diperlihatkan responden. Kemudian 67 persen responden menganggap TV atau DVD yang ada di mobil adalah fitur yang tidak penting. Sama seperti 58 persen lain yang menggangap hi-fi sub-woofers adalah perangkat yang tidak penting di mobil.

Jadi fitur apa yang menurut Anda penting dan tidak penting di mobil?

( syu / ddn / dtk )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar