24 Juli 2010

Berburu Backlink Page Rank Tinggi Gratis

Berburu Backlink gratis PageRank Tinggi

Genomena memiliki Google PageRank yang tinggi saat ini masih menjadi dambaan banyak blogger atau webmaster. Ada berbagai alasan yang di utarakan oleh mereka kenapa masih mendambakan PageRank yang tinggi, diantaranya yaitu memiliki PageRank tinggi sebagai prestise atau gengsi, mendapatkan Serp yang baik di Google, Sebagai sarana untuk mempermudah mencari uang dari internet, dan lain sebagainya.

Salah satu faktor untuk mendapatkan Google PageRank yang baik adalah mendapatkan backlink dari website atau blog yang mempunyai PageRank yang tinggi. Hal ini tentu saja sulit untuk kita dapatkan, namun bukanlah sesuatu yang mustahil, caranya yaitu dengan berkomentar pada blog yang mempunyai pagerank yang tinggi yang dengan baik hati mensetting komentarnya dengan Dofollow.

Berikut list website yang diketahui melakukan dofollow pada kotak komentarnya :
  1. http://www.chronoengine.com/users-stories/351.html (PR6)
  2. http://www.helloandroid.com/tutorials/introducing-android-emulator-managing-android-virtual-devices-avd (PR6)
  3. http://www.newsu.org/node/176469 (PR5)
  4. http://www.flatworldknowledge.com/blog/2010-january-11-power-new (PR5)
  5. http://www.teamjefferson.com/?q=node/41 (PR5)
Berikut tips berkomentar yang baik :
  1. Tidak terlalu membabi buta menyerang website tersebut dengan memasukkan link yang begitu buaaanyak, sehingga admin merasa gerah dan menghapus link yang telah anda pasang. Pekerjaan yang sia-sia apabila kita telah bersusah payah memasukkan link ke komentar tersebut apabila kemudian admin menghapusnya.
  2. Berikan sedikit komentar terhadap apa yang mereka posting, sehingga tidak terlalu terlihat bahwa anda adalah seorang spammer
  3. Jika anda mempunya banyak blog dan ingin memasangkan link pada website tersebut, lakukan dengan waktu yang berbeda, katakanlah beberapa jam kemudian baru komentar lagi atau lebih baik jika berbeda hari.
  4. Lakukan sekarang juga, karena besok-besok mungkin sudah tidak dofollow atau admin menutup kotak komentarnya
Sedikit catatan, untuk bisa berkomentar pada website-website diatas, anda perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar