24 Juli 2010

Masa Depan Milner Bersama City

Keinginan Manchester City memboyong gelandang Aston Villa, James Milner, disambut antusius oleh para pemain, seperti Patrick Vieira dan Shay Given. Mereka yakin Milner akan bersinar di Stadion City of Manchester.

Milner sangat berambisi bergabung dengan "Eastlanders" pada musim depan. Gelandang berusia 24 tahun itu bahkan sampai mengutarakan langsung keinginannya kepada Pelatih Martin O'Neill. Meskipun awalnya menolak, O'Neill akhirnya memberikan restu kepada gelandang Inggris itu dan berjanji untuk tak menghalangi transfernya.

Keputusan Milner itu disambut baik oleh Vieira. Menurutnya, City mampu memberikan masa depan yang cerah bagi bagi Milner. "Milner adalah pemain hebat. Tentu saja bukan tempatku untuk mengatakan apakah dia akan datang atau tidak. Namun, ketika Anda melihat pemain baru, itu sesuatu yang bagus," ucap Vieira.

"Daya tarik City adalah masa depan yang fantastis. Kami memiliki tim yang sangat kompetitif dan kupikir setiap pemain ingin bermain untuk City karena masa depan cerah bagi kami," tambah mantan pemain Arsenal itu.

Penjaga gawang Shay Given menambahkan, "Aku pernah bekerja sama dengan James di Newcastle dan dia pemain yang sangat bagus. Namun, kami sudah mendapat beberapa pemain hebat juga." (kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar