24 Juli 2010

Dalam Sehari 9 Penduduk Palestina Ditangkap di Tepi Barat

Penangkapan demi penangkapan terus dilakukan militer zionis Israel, tanpa alasan jelas, Muslim Palestina mereka tangkap dengan perlakukan kasar dan dibawa ke sebuah tempat yang tidak diketahui.

Kali ini tentara Zionis menangkap tiga orang yang melakukan demonstrasi memprotes pencaplokan wilayah yang terus dilakukan Israel di wilayah Tepi Barat.

Pada Jum'at (23/7/2010), ratusan penduduk Palestina melakukan unjuk rasa memprotes pembangunan perumahan baru yang tentu saja ilegal di tanah milik Palestina di al-Khalil, lapor AFP.

Tanah yang terletak dekat dengan perumahan ilegal Kyriat Arba, merupakan tempat tinggal sekitar 6.500 penduduk Palestina.

Masih dihari yang sama, tentara zionis juga menangkap empat Muslim Palestina saat mereka menyerang perumahan Palestina di selatan Tepi Barat.

Dalam peristiwa lainnya, seorang Palestina terluka dan dua orang ditangkap saat melakukan unjuk rasa memprotes pembangunan dinding pemisah di desa Bil'in, barat Ramallah.

Puluhan penduduk Palestina turun ke jalan melakukan aksi protes menentang pembangunan dinding pemisah. (haninmazaya/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar