23 Agustus 2010

Menakjubkan! Ada Manusia Dengan Tubuh Seperti Magnet


Seorang wanita asal Inggris punya kekuatan misterius. Tubuhnya bagai magnet yang bisa menarik benda-benda besi dan logam.

Dijuluki 'manusia magnet', Brenda Allison (50) mengaku sering merasa malu dengan efek kekuatannya itu.

Bayangkan, koin, penjepit, magnet, kunci pas, bahkan tutup logam bisa menempel di tubuhnya selama 45 menit tanpa terjatuh.

Ketika kekuatan magnetis dalam posisi puncak, Allison bahkan bisa berdansa di ruang tengahnya dengan benda-benda logam masih menempel di tubuhnya.

Yang paling mengganggu, Allison mengaku tubuhnya bisa membunyikan alarm mobil, mengganggu sinyal televisi, dan memecahkan bola lampu.

Saat masih kecil, cerita Allison, orang tuanya berhenti membelikannya jam tangan. Sebab, kekuatan magnet tubuhnya mengacaukan mekanisme kerja jam. Jam itu dipastikan mati.

Setiap manusia memiliki medan elektromagnetis halus di tubuhnya, meski sebagian besar dari kita tidak menyadarinya.

Allison mulai menyadari efek kekuatan magnet luar biasa dalam dirinya saat ia belajar di taman kanak-kanak.

Ia mulai membuat buku harian dan menyadari kekuatan magnetnya makin kuat saat akhir siklus haid.

"Orang-orang tertawa saat aku menaruh benda logam di tubuhku dan tidak jatuh," kata Allison seperti diberitakan Daily Mail.

Namun, kadang-kadang kekuatannya sangat menyulitkan.

"Aku punya pengalaman mengerikan saat belanja di supermarket. Saat antre mendekati mesin kasir, tiba-tiba mesin itu rusak."

"Lalu, seseorang di kasir berteriak dan menuduhku menggunakan voodoo, ilmu hitam, padanya."

Allison menambahkan, Dokter mengungkapkan bahwa daya magnet di dalam tubuhnya disebabkan oleh tingkat stres yang tinggi, karenanya dokter memaksanya untuk lebih santai.

"Setiap orang memiliki muatan listrik, tapi apa yang dimiliki oleh Allison di dalam tubuhnya mungkin lebih kuat," ujar Kathy Geminiani, seorang elektroterapi. (ar/vs/tmp/dt) www.suaramedia.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar