24 Agustus 2010

Giggs Berselisih dengan Fergie

Gelandang Manchester United (MU), Ryan Giggs, menyebut gelar Premier League sebagai prioritas musim ini. Ini berbeda dengan pendapat pelatih Alex Ferguson, yang menjadikan Liga Champions sebagai target utama.

Menurut Giggs, ia penasaran dengan kegagalan MU bersaing dengan Chelsea pada Premier League musim lalu. Pasalnya, timnya dipaksa puas finis di posisi kedua dengan selisih hanya satu angka dari Chelsea.

"Premier League mungkin adalah yang terpenting setelah gagal menjadi juara dengan selisih hanya satu angka. Kami kalah terlalu banyak musim lalu. Juga ada sejumlah pertandingan yang sebetulnya mampu kami menangkan," ungkap Giggs.

"Itu adalah hal yang paling mengecewakan. Anda tahu, dalam satu musim, Anda akan tergelindir dan setiap pertandingan akan menjadi sulit, tetapi Anda harus mengurangi kesalahan," tandasnya.

Pernyataan terakhir berkaitan dengan hasil imbang yang diraih MU saat bertemu Fulham, pada lanjutan Premier League pekan kedua, Minggu (22/8/2010). Sempat dua kali unggul dan mendapat hadiah penalti, mereka dipaksa menutup laga dengan hasil imbang 2-2. (SKY/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar