24 Agustus 2010

Milan Segera Negosiasikan Ibra

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengatakan, dirinya akan terbang ke Barcelona untuk menegosiasikan kemungkinan transfer penyerang Zlatan Ibrahimovic, Rabu (25/8/2010). Menurutnya, negosiasi ini merupakan tahap awal.

Mengingat Galliani pernah mengatakan bahwa mereka hanya akan mendatangkan penyerang baru setelah menjual penyerang lama, media-media Italia menyebut Klaas-Jan Huntelaar sebagai pemain yang bakal dilepas Milan, selain untuk menjaga keseimbangan neraca juga untuk menyediakan kursi untuk Ibra.

Juga tidal tertutup kemungkinan, Milan akan memasukkan Huntelaar dalam penawaran mereka kepada Barcelona. Namun, Galliani mengatakan, ia belum memiliki gambaran apa pun karena negosiasi belum dilakukan.

"Kami tak tahu. Ini adalah kesepakatan yang masih harus dicapai. Kami belum mengasumsikan apa pun. Kesepakatan ini naru akan dimulai," ungkap Galliani.

Sebelumnya, jurnalis Italia, Carlo Pellegatti, mengatakan Milan telah menyepakati kontrak personal dengan Ibra dan kepastian transfer akan terjadi pada Jumat (27/8/2010).

Belum ada konfirmasi baik dari Milan, Barcelona, maupun Ibra mengenai hal itu. (FBI/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar