14 Juni 2010

Cukup KTP dan KK, Bisa Bawa Motor ke Rumah

Bursa Motor Bekas: Cukup KTP dan KK, Bisa Bawa Motor ke Rumah

Tidak hanya sepeda motor anyar yang bisa didapatkan di Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JI EXPO Kemayoran, Jakarta Utara, motor-motor bekas pun bisa Anda dapatkan.

Salah satunya lewat diler Bintang Motor. Diler yang mengkhususkan menjual sepeda motor bekas tersebut ternyata menawarkan banyak pilihan dari kelas bebek, skutik.

Sepeda motor sport seperti Kawasaki Ninja 250 cc, Yamaha Scorpio dan Satria Fu juga tersedia di diler yang bersebelahan dengan diler Minerva itu. Hanya tersedia sekitar 200 unit.

Anda bisa bayar dengan cara mengangsur. Ada lagi yang lebih meringankan. Jika Anda tertarik ingin mengambill motor sport, Anda dikenakan downpayment (DP), namun jika Anda tertarik dengan motor bebek, Anda tidak perlu DP terlebih dahulu. Caranya gampang, Anda cukup menyediakan persyaratan yang ditentukan oleh pihak diler seperti KTP, dan KK.

"Ada yang harus DP dan juga ada yang enggak pakai DP. Konsumen cukup menyediakan KTP dan KK (kartu keluarga) saja sudah bisa bawa pulang motor,” kata bagian pemasaran diler Bintang Motor, Edwin kepada detikOto.

Untuk motor-motor tanpa DP seperti Honda CS-1 2008. Jika Anda menginginkan motor tersebut Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 743 ribu dalam jangkan waktu 23 bulan, dan jika dalam waktu 29 bulan, Anda cukup menbayar Rp 617 ribu saja. Sedangkan untuk skutik BeAT CW 2009 jangka waktu selama 23 bulannya, Anda hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 623 ribu, dan masa cicilan 29 bulan, cukup Rp 524 ribu.

Untuk Yamaha Jupiter MX CW/AT 2008 masa cicilan 23 bulan, diler terbut hanya mematok sebesar Rp 665 ribu, dan Rp 553 untuk masa cicilan selama 29 bulan.

Sedangkan motor sport (DP) seperti Satria FU 2008, Bintang Mas hanya memasang DP Rp 1.6 juta dengan masa angsuran selama 11 bulan sebesar 1.5 juta, dan 23 bulan sebesar Rp 826 ribu. Untuk Yamaha Scorpio Z CW 2008, dengan DP Rp 1,8 juta dengan masa cicilan selama 11 bulan sebesar Rp 1.6 juta.
( ikh / ddn / dtk )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar