31 Agustus 2010

Barcelona Pinjamkan Caceres ke Sevilla

Barcelona sepakat untuk meminjamkan bek Martin Caceres ke Sevilla dengan durasi satu musim. Pada akhir musim, Sevilla bisa menggunakan opsi pembelian secara permanen.

Hal ini disampaikan kepada media dan publik oleh kubu "Blaugrana" melalui situs resmi klub, fcbarcelona.com, Senin (30/8/2010). "Barcelona dan Sevilla telah sepakat soal peminjaman pemain bertahan internasional Uruguay, Martin Caceres, dan termasuk opsi pembelian pada akhir masa pinjaman."

Caceres sendiri mengaku senang dengan kesepakatan ini. Pemain berusia 23 tahun ini yakin bisa mendapat jam bermain lebih banyak di Sevilla, ketimbang memilih bertahan di Barcelona. Selain itu, musim ini, Sevilla masih punya kesempatan berlaga di level Eropa, yakni di Liga Europa, setelah tersingkir dari Braga pada babak play-off Liga Champions.

"Sebagai pemain muda, tentu aku ingin terus bermain. Aku sempat memikirkan bertahan di Barcelona, tapi aku mungkin tidak akan turun ke lapangan sesering yang aku mau. Sekarang aku bisa berharap untuk bermain lebih sering. Aku akan melakukan apa pun demi seragam dan tim ini (Sevilla)," ujar Caceres seperti dilansir harian Spanyol, Marca.

"Setelah Madrid dan Barcelona, Sevilla adalah kandidat selanjutnya untuk meraih gelar juara La Liga. Kami juga akan berlaga di Liga Europa. Kami akan berjuang dan mencoba meraih gelar juara Liga Europa," tegasnya. (MRC/kmp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar