31 Agustus 2010

Traore Pincut Juventus

Klub raksasa Italia, Juventus, kepincut dengan penampilan Armand Traore. Dikabarkan, kini Juve tengah menyiapkan proposal untuk mendapatkan bek Arsenal tersebut musim ini.

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengakui pihaknya berkeinginan menambah satu lagi pemain bertahan. Padahal, sepanjang bursa transfer sesi pertama ini, "I Bianconeri" sudah mendatangkan dua bek, yakni Leonardo Bonucci dan Marco Motta.

Namun, Juve masih ingin menambah pasukan di barisan pertahanannya. Apalagi, di laga pertama Serie-A musim 2010-2011, "Si Nyonya Tua" meraih hasil buruk, dikalahkan Bari, 0-1.

"Ya, Traore adalah salah satu pemain yang kami minati. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti," kata Marotta kepada Sky Sports.

Menurut kabar yang beredar, Juve kemungkinan besar akan meminang Traore dengan status pinjaman selama satu musim. Hal ini sengaja dilakukan klub asal Turin itu demi meminimalisasi pengeluaran klub. Jika penampilan pemain Perancis berusia 20 tahun itu dinilai bagus, Juve bakal mengikatnya secara permanen di akhir masa pinjaman.(SKY/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar