31 Agustus 2010

Ibra Usir Huntelaar

Kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan tak ubahnya "mengusir" Klaas-Jan Huntelaar. Berlabuhnya Ibra ke San Siro jelas akan membuat Huntelaar semakin tersingkir. Apalagi, pelatih Milan, Massimiliano Allegri, tak lagi menyebut nama Huntelaar dalam rencana taktiknya di lini depan.

Sebelumnya, Huntelaar sempat berkeras untuk bertahan di Milan meski "I Rossoneri" berniat menjualnya. Namun, seiring dengan kehadiran Ibra yang langsung mencuri perhatian pelatih dan juga para fans, Huntelaar pun kini tak lagi betah di San Siro. Dia malah ingin segera meninggalkannya dan pindah ke Schalke yang juga menginginkannya.

"Benar bahwa aku tidak ingin meninggalkan Milan. Pendirianku berubah ketika Zlatan Ibrahimovic datang dari Barcelona," jelas eks bomber Ajax Amsterdam itu.

"Kemudian aku sadar bahwa segalanya akan lebih baik jika aku pergi. Sangat penting bagiku mendapat kesempatan bermain," tambahnya.

Keputusan hijrah pun bisa menjadi opsi paling tepat bagi karier Huntelaar. Pasalnya, ia bukanlah pemain yang tidak memiliki peminat. Seperti yang diberitakan sebelumnya, striker berusia 27 tahun itu tengah diperebutkan Tottenham Hotspur dan Schalke 04.

Huntelaar sendiri tampaknya lebih condong untuk mendarat ke Schalke ketimbang Spurs. Di mata pemain Belanda itu, Schalke adalah klub bagus di Jerman dan bisa memberinya tantangan baru.

"Aku menilai Schalke sebagai klub yang bagus. Mereka sering kali berada dalam posisi memperebutkan gelar juara Bundesliga. Pergi ke klub ini akan menjadi tantangan bagiku," tegas Huntelaar. (GL/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar