08 April 2010

Messi: Inter Kali Ini Berbeda

Striker Barcelona, Lionel Messi, sudah tak sabar bertemu Inter Milan di semifinal Liga Champions. Pertemuan kali ini akan sangat berbeda dari pertandingan di penyisihan grup sebelumnya.

Sebelum lolos ke fase gugur, Barca dan Inter sempat bertemu di penyisihan Grup F musim ini. Dari dua kali pertemuan, "La Beneamata" gagal menekuk "El Barca". Kedua tim bermain imbang 0-0 di San Siro, lalu Barca menang 2-0 di Camp Nou.

Jika mengacu pada kedua pertandingan di fase grup tersebut, Barcelona lebih difavoritkan menang atas Inter di babak empat besar. Meski begitu, Messi yakin bahwa Inter kali ini berbeda dari tim yang menjadi lawannya beberapa bulan lalu.

"Inter adalah skuad hebat. Ini akan benar-benar berbeda dari pertandingan di penyisihan grup, sebuah pertemuan yang jauh berbeda," kata Messi kepada Barca TV. "Ini akan menjadi pertempuran yang sangat menarik di antara kedua tim."

Barcelona memiliki keuntungan tersendiri melawan Inter karena "Azulgrana" memperoleh kesempatan untuk memainkan leg kedua di kandang mereka. Xavi Hernandez dan kawan-kawan akan menjamu tim besutan Jose Mourinho itu di Camp Nou pada 28 April mendatang. Adapun leg pertama akan dihelat di Giuseppe Meazza delapan hari sebelumnya. (FBI/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar