08 April 2010

Sesal Blanc di Leg Pertama

Pelatih Bordeaux, Laurent Blanc, mengungkapkan bahwa kegagalan timnya lolos ke semifinal Liga Champions akibat kesalahan di leg pertama melawan Olympique Lyon. Ketertinggalan dua gol (Bordeaux kalah 1-3 dari Lyon di leg pertama) terlalu sulit untuk dikejar di leg kedua.

Bordeaux gagal mengejar target menang dua gol dan hanya mampu menang 1-0, Rabu (7/4/2010). Meski sudah berusaha mati-matian, "Les Girondins" gagal mengejar gol kedua yang mereka butuhkan.

"Penyesalan kami terletak pada leg pertama. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan di leg kedua. Saya memiliki penyesalan, karena pada leg pertama kurangnya pengalaman lini belakang membuat kami kalah dengan selisih dua gol (1-3)," kata Blanc seusai pertandingan.

Kegagalan di Liga Champions membuat Bordeaux akan konsentrasi penuh mempertahankan gelar juara Ligue 1. Sebaliknya, Lyon akan melaju ke babak semifinal untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Tim besutan Claude Puel itu akan menantang Bayern Muenchen yang menyingkirkan Manchester United.

Di leg pertama, Arjen Robben dan kawan-kawan akan menjamu Lyon di Allianz Arena pada 21 April mendatang. Berikutnya, giliran Lisandro Lopez dan kawan-kawan yang akan menjamu "FC Hollywood" di Stade de Gerland pada 27 April. (AP/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar