04 April 2010

Barca Bersiap Sambut Arsenal

Presiden Barcelona Joan Laporta mengaku puas melihat pasukannya menang 4-1 atas Athletic Bilbao dalam duel Divisi Primera, Sabtu (3/4/2010). Namun, ia ingin pasukannya segera mengalihkan perhatian kepada Arsenal, yang akan datang ke Camp Nou, Selasa (6/4/2010), untuk melanjutkan perebutan tiket semifinal Liga Champions.

Pada pertemuan pertama dengan Arsenal di Emirates, Rabu (31/3/2010), Barcelona bermain imbang seri 2-2. Untuk bisa lolos ke semifinal, Barcelona cuma membutuhkan hasil imbang. Namun, Laporta ingin, Barcelona menjamu Arsenal dengan semangat yang mereka tunjukkan saat menggasak Bilbao.

"Ini adalah kemenangan besar setelah pertandingan menegangkan melawan Arsenal (Rabu silam). Performa yang kami tampilkan hari ini (melawan Bilbao) pantas mendapat pujian," ujar Laporta.

"Sekarang, kami ingin fokus kepada Arsenal. Kami ingin menuntaskan leg kedua perempat final ini dengan hasil bagus. Penting bagi kami memberikan segala kemampuan," ungkapnya.

Setelah melawan Arsenal, Barcelona akan langsung menghadapi Real Madrid dalam lanjutan Divisi Primera, Sabtu (10/4/2010). Sejumlah kalangan menilai, hasil "El Clasico" akan menentukan juara Divisi Primera musim ini.

"Saya tak mau bicara atau berpikir soal pertandingan melawan Real Madrid. Mereka (Madrid) bisa memikirkan (El Clasico) Senin besok. Namun, kami tak bisa membiarkan (diri kami memusingkan mereka)," tandasnya. (AS/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar