04 April 2010

Milan yang Menawan dan Kewalahan

Striker AC Milan, Marco Borriello, menyebut kunci kemenangan timnya atas Cagliari adalah permainan fantastis "I Rossoneri" di babak pertama. Namun, di babak kedua, Milan kerepotan meladeni lawan.

"Kami memulai pertandingan dengan brilian. Kami memperlihatkan permainan menawan di babak pertama," kata Borriello, yang mencetak gol pembuka Milan, kepada Sky Sport Italia.

Meski memperoleh kemenangan, Borriello tak malu mengakui bahwa Cagliari bermain lebih baik dari timnya di babak kedua. "Setelah istirahat kami agak kewalahan karena Cagliari terus-terusan menyerang kami," lanjut mantan pemain Genoa tersebut.

Ini adalah kemenangan pertama "I Rossoneri" dalanm empat pertandingan terakhir di Liga Serie-A Italia. Milan kini duduk di peringkat tiga dengan 63 poin, tertinggal dua poin dari AS Roma dan tiga dari pimpinan klasemen Inter Milan. Dalam enam pertandingan sisa, Milan harus menghadapi lawan-lawan berat seperti Sampdoria, Palermo, Fiorentina, Genoa, dan Juventus.

"Memang benar kami harus berjuang keras di liga. Hal yang paling positif adalah kami mempunyai waktu tujuh hari untuk mempersiapkan pertandingan. Kami harus terus menganggap setiap ertandingan seperti final dan mudah-mudahan hal itu akan cukup bagus untuk kami pada akhir musim nanti," tambah Boriello. (SKY/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar