04 April 2010

Zlatan Ibrahimovic Absen Lawan Arsenal

Kabar buruk menimpa Barcelona. Striker Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen saat "El Barca" menjamu Arsenal pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (7/4/2010). Ibra mengalami cedera pada betis kanannya saat melakukan pemanasan pada partai Barca melawan Atlhetic Bilbao, Sabtu (3/4/2010).

Kehilangan ini tentu menjadi kerugian besar bagi Barcelona. Ketika duel pertama di Emirates Stadium, Ibrahimovic tampil sebagai pahlawan dengan dua golnya ke gawang Manuel Almunia. Tanpa pemain asal Swedia itu, Pep Guardiola dipastikan harus memutar otak guna menentukan komposisi lini depannya.

Sebelum Ibra, Barcelona juga sudah dipastikan kehilangan Andres Iniesta yang mengalami cedera pekan lalu. Duet utama lini belakang, Carles Puyol dan Gerard Pique, juga takkan membela "Azulgrana" Rabu ini karena hukuman kartu.

Tempat Ibra kemungkinan akan diisi Thierry Henry guna menemani Lionel Messi dan Pedro di lini depan. Di barisan belakang, Dmytro Chigrynskiy dan Rafael Márquez akan bertugas di depan gawang Victor Valdes. (AP/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar