04 April 2010

Fabiano-Kanoute Antar Sevilla ke Zona Champions

Pemain Sevilla, Luis Fabiano dan Frederic Kanoute, mencetak gol yang ikut menentukan kemenangan 3-0 bagi timnya atas Tenerife dalam lanjutan duel Liga Divisi Primera Spanyol, Sabtu (3/4/2010). Kemenangan ini mengantar Sevilla naik ke posisi empat dengan 48 poin atau unggul satu poin dari Mallorca di bawahnya.

Di babak pertama, Sevilla mampu mendominasi pertandingan. Lini tengah tuan rumah yang dikomandoi Renato mampu mengalirkan bola dengan baik dari lini ke lini. Serangan demi serangan pun terus dilancarkan guna membongkar pertahanan Tenerife.

Gol pertama Sevilla tercipta pada menit ke-22 melalui Kanoute. Umpan terobosan Luis Fabiano ke kotak penalti mampu diteruskan Kanoute ke pojok kanan bawah gawang Sergio Aragoneses.

Meski unggul, Sevilla tak menurunkan intensitas serangannya. Alhasil, satu menit sebelum jeda giliran Fabiano yang sukses menambah keunggulan timnya. Crossing Renato dari sayap kanan sukses ditembak Fabiano ke pojok kanan bawah gawang Tenerife. Hingga turun minum, skor masih 2-0 untuk keunggulan Sevilla.

Di babak kedua, Sevilla yang telah unggul dua gol tampil lebih santai. Diego Capel dan kawan-kawan tak sengotot babak pertama. Meski santai, Sevilla tetap mampu mengontrol jalannya pertandingan. Jose Carlos menutup kemenangan Sevilla melalui golnya pada menit ke-87. Skor 3-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan pemain
Sevilla: Palop; Escude, Dragutinovic, Navarro, Stankeviciusn (Silva 61); Lolo, Renato, Capel, Adriano; Kanoute (Negredo 74), Luis Fabiano.
Tenerife: Aragoneses; Luna (Angel 74), Martinez, Sicilia, Bertran; Richi, Ricardinho, Martinez, Dinei; Ayoze, Lorite (Ramos 56). (kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar