05 April 2010

Cech: Sapu Bersih, Chelsea!

Kiper Chelsea, Petr Cech, berambisi untuk menyapu bersih semua pertandingan di sisa musim Premier League. Cech tak ingin timnya lengah sedikit pun karena hal itu bisa berakibat fatal bagi posisi "The Blues" di akhir musim.

Chelsea kini berada di puncak klasemen dengan 74 poin, unggul dua poin dari Manchester United (MU) dan tiga poin dari Arsenal. Dengan lima partai yang tersisa, tiap tim masih memiliki peluang untuk menjadi juara.

"Sangat penting untuk memenangkan pertandingan-pertandingan (di sisa musim). Yang paling penting bagi kami adalah mempertahankan kualitas permainan di sisa musim. Kami sekarang dalam posisi di mana takdir kami berada di tangan kami sendiri. Sekarang semuanya tergantung pada cara kami merealisasikannya," kata Cech dalam situs pribadinya.

Di sisa musim, "The Blues" masih harus menghadapi lawan-lawan kuat seperti Tottenham Hotspur dan Liverpool. Sedangkan MU dan Arsenal sama-sama harus menghadapi dua lawan berat, yakni, Manchester City dan Spurs.

Keuntungan "The Blues" adalah Frank Lampard dan kawan-kawan sudah tak lagi bersaing di Liga Champions. Sebaliknya, MU dan "The Gunners" masih harus membagi konsentrasi ke Liga Champions. (PC/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar