05 April 2010

Dokka “Abu Utsman” Umarov (Amir Imarah Islam Kaukasus) : “Kami akan membebaskan wilayah Krasnodar

Berikut adalah terjemah dari transkrip bahasa Inggris 'Wawancara Video' yang diberikan oleh Amir Imarah Kaukasus (Caucasus) Dokka "Abu Usman" Umarov pada tanggal 6 Rabi'ul Awal 1431 (19 Februari 2010). Wawancara ini telah diterjemahkan dari bahasa Rusia oleh Kavkaz Center.

Kami memohon perlindungan Allah dari godaan setan yang terkutuk.

Dengan nama Allah, Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.

Segala puji bagi Allah, Rabbul 'Alamien. Salawat dan salam semoga selalu tercurah atas Rasulullah saw., keluarganya dan para shahabatnya yang telah mengikuti beliau dalam jalan kebenaran.

Saya, Dokka Umarov, Amir dari Mujahidin Kaukasus. Saya telah menerima banyak pertanyaan dari saudara-saudara kami untuk kami jawab. Insyaallah, dengan kehendak dan ijin Allah, saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Pertanyaan pertama berkaitan dengan retorika atau pidato di TV Rusia, radio dan media lain tentang 'pembasmian' atas diri saya dan 'pembasmian' atas mujahidin Kaukasus serta pernyataan tanpa bukti bahwa ini adalah musim dingin terakhir bagi para mujahidin.

Untuk pertanyaan pertama ini saya lebih suka menjawabnya dengan harapan baik dan harapan buruk. Untuk harapan buruk, saya katakan ; " Lap ingusmu !". Sedang untuk harapan baik, saudara-saudaraku, saya akan menjawabnya dengan cara ini ; kami semua ini adalah makhluk yang fana, tidak kekal. Jiwa kami ada di tangan Allah Ta'ala. Jika Yang Maha Kuasa memanggil saya, dengan kehendak-Nya saya akan datang. Jadi bersiaplah untuk hal ini.

Yang Maha Kuasa adalah penentu satu-satunya kapan jiwa akan diperintahkan untuk meninggalkan dunia. Yang paling utama bagi saya adalah jiwa saya adalah sebuah jiwa dari seorang pria yang merdeka dan jiwa saya akan meninggalkan dunia tanpa kehinaan. Kehinaan bagi saya artinya adalah tidak berimannya jiwa. Di dunia ini badan saya hanya akan berlutut dan berserah diri kepada Yang Maha Kuasa.

Yang paling utama bagi manusia adalah mengetahui bahwa seseorang telah mempersiapkan kematiannya. Dan saya meyakini, Insyaallah, saya siap untuk itu (kematian).

Setiap hari saya melalui waktu dengan kekecewaan karena kaum muslimin terlena dalam tidur mereka, lengah dengan kehilangan mereka atas kebesaran Islam. Segala puji bagi Allah bahwa kami tidak termasuk di antara kaum muslimin yang demikian.

Putin, Kafirovs ( Kafir Kadirov) dan anjing-anjing Putin yang lain pada titik ini mengatakan kepada kami, para mujahidin bahwa; "Ini adalah musim dingin terakhir." Kata-kata itu adalah kata-kata dari anjing-anjing pembohong yang telah kami dengar lebih dari 11 tahun belakangan ini.

Jadi musim dingin kali ini, akan datang dan akan berakhir nanti. Ada banyak musim dingin yang seperti ini. Jadi, kata-kata yang diucapkan oleh anjing-anjing itu timbul karena kelemahan mereka. Para tuan telah memukul pantat anjing-anjing itu dan menuntut mereka. Dengan tujuan untuk memuaskan tuan-tuan mereka, anjing-anjing itu menggonggong ke segala penjuru. Oleh karena itu kami tidak memberi perhatian dalam masalah ini.

Hanya Allah yang memutuskan kapan kami akan meninggalkan dunia ini. Hal yang paling utama adalah mengisi perbekalan kita dengan perbuatan-perbuatan yang diridhai Allah agar kita mendapat pahala atas semua perbuatan kita di dunia dan dapat memperoleh surga. Maka, berharaplah akan hal ini dan berjihadlah, Dengan ijin Allah !!

Pertanyaan kedua berkaitan dengan apa yang dibuat Rusia yang dinamakan North Caucasian District ( Distrik Kaukasia Utara ) dan pengeluaran/tidak termasuknya wilayah Krasnodar dari distrik ini. Pada dasarnya, saya akan menjawab pertanyaan bahwa saya tidak peduli dengan persekongkolan licik ini. Saya tidak peduli distrik terkutuk apa yang mereka buat, kewajiban-kewajiban apa yang mereka tanggung, perubahan-perubahan apa yang mereka buat dalam pemerintahan mereka atau perjanjian apa yang dibuat oleh presiden mereka.

Hal itu adalah kebijakan kufur, kebijakan musuh kami. Tapi dalam permasalahan ini saya ingin menekankan satu hal penting. Melalui pembentukan Distrik Kaukasia Utara itu Kremlin ingin menunjukkan bahwa wilayah Krasnodar bukan menjadi milik Kaukasus.

Wilayah Krasnodar, sebagaimana kaum kafir itu menyebutnya, kenyataannya adalah tanah milik saudara-saudara kami, saudara-saudara terbaik kami dan muslim-muslim terbaik di dunia. Tanah ini adalah tanah milik penduduk Adyg, tanah milik penduduk Abazin, dan tanah milik penduduk Circassian.

Jadi saya akan membuat pernyataan dengan penuh rasa tanggung jawab dan saya akan mewasiatkan kepada para mujahidin yang datang setelah kami , dengan ijin Allah, mereka akan datang. Tidak ada keraguan atas hal ini bahwa tanah-tanah tersebut adalah milik saudara-saudara kami. Dan menjadi tugas suci bagi kami untuk membebaskan tanah-tanah tersebut dari kekufuran. Dan Insyaallah, dengan ijin Allah kami akan membebaskannya dan kami akan berhasil.

Oleh karena itu , kami tidak akan pernah membiarkan tanah-tanah Kaukasian lepas dari Kaukasus.

Lebih jauh lagi, setelah kami membebaskan tanah-tanah milik saudara-saudara kami, tanah milik saudara seiman kami dan kaum muslimin Kaukasus, Kami akan, dengan ijin Allah, membebaskan tanah-tanah lain yang kini dijajah oleh Rusia. Yaitu tanah Astrakhan dan Volga yang kini berada dalam cengkeraman kafir Rusia.

Oleh karena itu, Insyaallah, kami tidak akan membiarkan tanah-tanah saudara Adyg, Abazin, dan Circassian lepas dari Kaukasus.

Pertanyaan ketiga yang berkaitan dengan saudara-saudara kami adalah pertanyaan tentang jumlah mujahidin.

Jawaban saya kepada saudara-saudara kami adalah kami para mujahidin di Kaukasus ini sangat mungkin untuk dikatakan bahwa saat ini berjumlah 10.000, dan 20.000, dan 30.000 mujahidin. Ini benar, saudara-saudaraku.

Kini ,dengan ijin Allah dan kegembiraan kaum muslimin, para pemuda begitu aktif dan penuh kesadaran memahami bahwa ummat Islam ini dapat dibebaskan dari perbudakan kaum kufar hanya dengan senjata, yang berarti hanya dengan jihad semata.

Itulah sebabnya kami mempersenjatai diri kami semampu ikhtiar kami , tenaga kami dan harta kami.

Hari ini kami belum memiliki cukup peralatan bagi seluruh mujahidin yang ingin pergi berjihad untuk mencari ridha Allah dan untuk meninggikan kalimah-Nya di muka bumi dan untuk membebaskan ummat. Bukan hanya peralatan, akan tetapi keuangan kami belum mampu mempersenjatai seluruh mujahidin.

Itulah sebabnya saya meminta kepada saudara-saudara kami untuk tidak mengkhawatirkan jumlah mujahidin. Jumlah itu seperti sihir, dan orang-orang berlatih ilmu sihir dengan jumlah bilangan ini.

Saya katakan kepada anda ; hari ini ada cukup mujahidin yang diperlukan untuk jihad pada saat ini. Dan jika kita benar-benar hamba Allah , maka keadaan kita akan ditentukan oleh Yang Maha Memberi Ketentuan.

Hari ini Allah ingin menetapkan kita dalam kondisi/derajat seperti ini. Dan dengan ijin-Nya, Insyaallah, akan mudah bagi Allah untuk merubah keadaan kita dengan segera, dan ini adalah pengharapan kami.

Jadi jumlah mujahidin cukup untuk saat ini. Dan jika ada dana, jika ada tenaga, Insyaallah, jumlah mujahidin dapat meningkat menjadi 5 - 10 kali lipat. Tidak ada keraguan mengenai hal ini.

Alhamdulillah, Segala puji bagi Allah !

Allahu Akbar !

(M Fachry/Kavkaz Center/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar