05 April 2010

City Siap Tunjukkan Kekayaan Lawan MU

Manchester City semakin berambisi untuk mengalahkan tetangganya, Manchester United, dalam segala hal. Setelah dalam dua musim terakhir "The Citizens" menang dari segi finansial lewat pembelian pemain, kini giliran Stadion City of Manchester yang akan dirombak total demi mengalahkan Old Trafford.

Abu Dhabi Group, konsorsium pemilik City, berencana menambah kapasitas stadion sebesar 30.000 kursi. Total kapasitas City of Manchester akan mencapai 80.000 kursi sekaligus mengalahkan Old Trafford yang hanya memiliki kapasitas 75.769 kursi.

Kepada Mirror Football, salah satu sumber di City mengatakan, pemilik "The Citizens" sangat terobsesi untuk membangun City sebagai klub terbaik di dunia sekaligus mengalahkan MU.

"Pemilik ingin membangun klub sepak bola terbaik di dunia, baik di lapangan maupun di luar lapangan. Semuanya masih dalam tahap awal dan satu-satunya yang sudah pasti adalah pengembangan jalan di luar stadion. Pemilik ingin memperbaiki semua aspek di dalam klub, termasuk kemungkinan pengembangan stadion," kata sumber tersebut.

Dalam beberapa kesempatan, Sheikh Mansour, bos besar "The Citizens", pernah berjanji untuk membangun City sebagai klub terbaik di dunia. Dengan dana tak terbatas yang dimilikinya, rasanya tinggal menunggu waktu sampai semua impian pengusaha asal Dubai itu terealisasi. (kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar