30 Agustus 2010

Huntelaar Diperebutkan Spurs dan Schalke

Penyerang AC Milan, Klaas-Jan Huntelaar, dikabarkan sedang dalam dilema. Pasalnya, ia tengah dihadapkan pada persimpangan jalan antara mendarat ke Premier League bersama Tottenham Hotspur atau berlabuh ke Bundesliga bersama Schalke 04.

Musim lalu, bisa dibilang jadi salah satu musim terburuk Huntelaar. Pemain berdarah Belanda itu gagal mendapat tempat di skuad utama "I Rossoneri". Padahal, saat berseragam Ajax, Huntelaar adalah pencetak gol paling subur.

Namun, Huntelaar urung menularkan performanya tersebut ke Milan. Ia dinilai tak mampu memenuhi harapan klub dan menghabiskan sebagian besar waktunya menjadi penghuni bangku cadangan.

Ditambah dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro musim ini, kian menyulitkan posisi Huntelaar di tim. Hijrah ke klub lain bisa menjadi opsi terbaik bagi striker berusia 27 tahun itu, guna menyelamatkan karier sepak bolanya.

Apalagi, kini Huntelaar punya dua pilihan untuk dituju. Setelah sebelumnya santer dihubung-hubungkan dengan Schalke, sekarang Hotspur pun ikut meramaikan bursa untuk mendapatkan jasanya.

Melihat dari sisi harga, kedua tim sepakat memberi nilai yang sama kepada Huntelaar, yakni 12 juta euro atau sekitar Rp 137 miliar. Namun, status Spurs yang musim ini juga akan bermain di Liga Champions bisa jadi gengsi plus motivasi tersendiri untuk menarik Huntelaar. (FBI/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar