30 Agustus 2010

Mancini: Sepak Bola Memang Aneh

Pelatih Manchester City menilai, sepak bola terkadang bisa aneh karena tim yang bermain lebih bagus malah menderita kekalahan. Penilaian ini mengacu pada kekalahan timnya 0-1 dari Sunderland pada lanjutan Premier League, Minggu (29/8/2010).

"Sepak bola sangat aneh. Kami menampilkan permainan yang fantastis pada babak pertama. Namun, bila Anda tak mencetak gol, maka kadang-kadang Anda bisa kalah dalam pertandingan itu," kata Mancini.

"Kami mendapatkan peluang melalui Carlos Tevez, tetapi kami juga memiliki tiga atau empat peluang lainnya. Saya kecewa karena kami ingin memenangi pertandingan ini," lanjutnya.

"Kami bagus pada babak pertama, tetapi pada babak kedua kami bertahan terlalu ke dalam dan mereka memberikan banyak tekanan kepada kami. Setiap pertandingan adalah sulit dan Anda harus bermain sampai detik terakhir," tandasnya.

Selama 90 menit, City menguasai bola sebanyak 57 persen dan menciptakan dua peluang emas dari sepuluh percobaan. Adapun Sunderland melepaskan tiga tembakan tepat ke gawang dari 17 usaha.

Pertandingan tersebut merupakan yang ketiga pada Premier League musim ini dan City cuma mendulang empat poin. (BBC/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar