30 Agustus 2010

Situs Dukungan Untuk Ustadz ABB Down!

Sebuah situs yang dibuat oleh simpatisan Ustadz Abu Bakar Ba'asyir (ABB) dengan tujuan memberikan dukungan bagi Ustadz ABB sekaligus desakan untuk pembebasan Ustadz ABB dari tahanan Polri, saat ini mengalami gangguan. Berdasarkan pantauan arrahmah.com, situs tersebut sama sekali tidak dapat dibuka dan dihalaman depan terdapat tulisan Fattal error : data not found.

Situs tersebut telah ada sejak awal agustus, beberapa hari setelah penangkapan Ustadz ABB yang dilakukan di wilayah Jawa Barat.

Sebelumnya, Polri sempat mendesak Kominfo untuk memblokir situs freeabb.com dengan klaim bahwa situs tersebut merupakan sebuah "gangguan" dan hal ini tentu saja menuai kritik dari berbagai pihak khususnya pers.

"Kita minta kepada kementerian yang punya otorita kalau bisa mem-block atau mencari tahu siapa orang yang mengganggu ini," ujar Kabid Penum Mabes Polri, Kombes Pol Marwoto Soeto kepada detikcom, Senin (23/8/2010).

Kemungkinan situs tersebut mendapat gangguan teknis atau bisa jadi diserang oleh orang-orang tak bertanggungjawab yang tidak menyukai Ustadz ABB.

Semoga saja situs tersebut bisa kembali normal agar masyarakat mendapatkan berita berimbang mengenai kasus penangkapan ustadz ABB. Semoga para mujahid yang membuatnya selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT dan dapat menyelesaikan masalah ini dengan segera, amin. (haninmazaya/arrahmah.com)

Source: http://arrahmah.com/index.php/news/read/8964/situs-dukungan-untuk-ustadz-abb-down

Tidak ada komentar:

Posting Komentar