30 Agustus 2010

Pep: Semoga Sukses, Ibra!

Pelatih Barcelona, Josep Guardiola, mengucapkan semoga sukses kepada penyerangnya Zlatan Ibrahimovic, yang akan segera pindah ke AC Milan.

"Ia adalah seorang pemain besar. Saya mengucapkan semoga sukses dalam petualangan barunya. Ia adalah bagian dari lima trofi yang telah kami menangkan," ungkap Guardiola.

Ibra dibeli Barcelona dari Inter Milan akhir musim 2008-2010. Pada musim 2009-2010, ia bermain sebanyak 44 gol dan mencetak 21 gol dan sembilan assist di semua ajang yang diikuti Barcelona.

Menurut pemberitaan di Spanyol, pencapaian itu tak memuaskan Pep. Mereka mengacu kepada keputusan Barcelona mendatangkan David Villa dari Valencia akhir musim lalu.

Pep sempat membantah pembelian Villa dilatarbelakangi ketidakpuasannya terhadap performa Ibra. Ibra juga mengaku tak berniat hengkang meski ada Villa.

Namun, faktanya, Ibra kini berada di Milan untuk menuntaskan kepindahannya dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian permanen di akhir masa pinjam untuk Milan. (BAR/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar