29 Agustus 2010

Ibra Resmi Milik Milan


AC Milan secara resmi menggaet Zlatan Ibrahimovic. I Rossoneri mengumumkan keberhasilan meminjam bomber asal Swedia itu dari Barcelona.

“AC Milan mengumumkan perekrutan Zlatan Ibrahimovic dari FC Barcelona dengan status pemain pinjaman dengan opsi membelinya dengan bandrol 24 juta euro,” demikian pernyataan tim mengenai kedatangan Ibra.

“Pemain asal Swedia itu akan melakukan tes medis pada Senin pagi setelah dia menandatangani kontrak selama empat tahun dengan I Rossoneri,” lanjut pernyataan tersebut dikutip Football-Italia, Minggu (29/8/2010).

Ini jelas menjadi kabar gembira buat Milanisti. Sebelumnya, Barca sendiri dikabarkan tidak akan meminjamkan mantan pemain Juventus dan Inter Milan itu. Blaugrana hanya ingin menjualnya dengan bandrol 66 juta euro.

Keberhasilan ini seolah menunda kedatangan Ibra ke San Siro. Pada musim 2006, Milan nyaris saja mendatangkan pemain binaan Ajax itu. Namun, skandal Calciopoli memaksa Ibra memilih bergabung Inter.

“Kami harus menunggu hingga Ibrahimovic menginjak usia 28 untuk memperkuat klub yang memang sudah cocok untuk pemain berbakat sepertinya,” demikian tulis pernyataan Milan.

“Kami nyaris mendapatkannya pada musim 2006. Namun, insiden tidak adil dan mengerikan pada malam 9 Agustus mengubahnya. Kini kami berhasil menggaetnya. Selamat datang penyerang kelas dunia. Kami sudah lama menunggu anda.”
(hmr/okz)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar