29 Agustus 2010

Resmi ke Milan, Ibra Ingin Gelar Ganda

Zlatan Ibrahimovic berambisi membawa AC Milan meraih double winner pada musim pertamanya di San Siro. Ibra pun mengaku bahagia bisa bergabung dengan "I Rosonerri".

"Milan adalah salah satu tim yang paling kuat di dunia. Kami memiliki serangan yang fantastis. Aku adalah pemain Milan. Aku sangat bahagia karena segala sesuatu berubah menjadi yang terbaik," jelas penyerang asal Swedia tersebut.

"Milan tampil fantastis pada musim lalu dan aku tidak ingin mengatakan apa pun kepada pendukung Inter. Hal ini ini membuatku lebih tertantang. Aku datang ke sini untuk memenangkan Liga Champions bersama Milan. Aku ingin dua gelar," tambahnya.

Ibra akhirnya resmi berkostum Milan dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi permbelian permanen di akhir masa pinjam. Rencananya Ibra akan menjalani tes medis sebelum melakukan penandatangan kontrka pada Senin (30/8/2010) nanti. (kmp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar