29 Agustus 2010

Mascherano Sudah di Barcelona

Barcelona hampir dipastikan mendapatkan Javier Mascherano dari Liverpool. Sebab, Barca telah mencapai kesepakatan dengan Mascherano dan hanya tinggal merampungkan penandatangan kontrak saja.

Setelah Liverpool mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Barca, Mascherano langsung terbang ke Barcelona untuk merampungkan transfenya. Menurut situs resmi "El Barca", kapten Argentina itu mandarat di bandara udara El Prat pada pagi ini hari. Kedatangan Mascherano pun langsung disambut hangat oleh para pendukung Barca.
vi
Tanpa proses yang alot, kesepakatan pun tercapai antara Barca dan Mascherano. Persoalan sekarang hanya tinggal melakukan penandatangan kontrak. Rencananya, Mascherano akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada Senin (30/8/2010) nanti sebelum diperkenalkan kepada publik.

Dalam wawancaranya dengan statsiun televisi Barcelona, Mascherano mengaku bahagia bisa bergabung dengan Barcelona dan berjanji akan memberikan yang terbaik selama di Camp Nou.

"Aku senang dan bangga bisa menjadi bagian sebuah tim yang telah memenangkan segalanya. Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Setelah apa yang aku lakukan di tahun-tahun sebelumnya, hal ini merupakan momen yang luar biasa. Aku akan bermain dengan tim dan pemain yang hebat. Sama seperti tim yang aku bela, aku akan memberikan segalanya dan benar-benar ingin membantu dengan cara apa pun. Aku ingin beradaptasi secapat mungkin," paparnya.

Barca memang sudah lama mengincar Mascherano, setidaknya sejak dua musim lalu. Barca diperkirakan harus merogoh kocek sebesar 21 juta euro atau Rp 241 miliar untuk mendatangkannya. (BTV/kmp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar