20 Juli 2010

Sosis Halal Mulai Dijual di Inggris

Sebuah perusahaan sosis Inggris serius meluncurkan sosis halal berkualitas ditengah sedikitnya produk sosis halal yang beredar di negara tersebut. Bahkan di bulan Juli, Serious Sausage Company pun siap mengantarkannya langsung ke depan pintu konsumen.

Serious Sausage Company adalah sebuah perusahaan sosis halal di Inggris. Pemiliknya, Zia Choudhury merupakan seorang Scotland yang tumbuh di Glasgow dan selama 30 tahun lamanya serius melakukan riset untuk membuat sosis halal.

Perusahaan sosis halal ini sebenarnya dipicu oleh kebutuhan sang pemilik. Dimana sejak kecil Zia seringkali melihat teman-temannya menikmati sosis, tetapi ia tidak bisa memperoleh sosis halal untuk dirinya sendiri. Kini setelah beberapa puluh tahun lamanya ia memiliki perusahaan sosis halal miliknya sendiri.

Sosis halal ini diyakini tidak hanya menjadi jembatan bagi produk halal khususnya sosis di pasar Inggris. Tetapi juga mendukung peternakan-peternakan di Inggris dan menjadi sudut pandang baru dalam suatu produk. Produk sosis halal milik Zia tidak hanya berasal dari ternak yang dipotong secara Islam, tetapi juga menggunakan bahan-bahan segar.

Untuk lebih serius memproduksi sosis halal ini, Serious Sausage Company pun sudah menyandang logo halal. "Selain serius memproduksi sosis halal, produk sosis buatan perusahaan kami benar-benar seriously tasty," ujar Zia. Bahkan mulai akhir Juli nanti Serious Sausage Company mulai melakukan delivery sosis halal ini langsung ke depan pintu konsumen.

( dev / Odi / dtk )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar