31 Maret 2010

Mourinho Diam Untuk Kebaikan Inter

Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, sengaja mogok bicara kepada pers demi kebaikan dirinya dan tim. Itu dilakukan supaya ia tak mendapat sanksi lagi.

Sebelumnya, Mourinho pernah mendapat skors tiga kali laga di Serie A akibat aksinya yang kontroversial. Setelah itu, Mourinho memilih diam. Mungkin karena ia tahu bahwa kehadirannya sangat diperlukan oleh tim terutama menjelang akhir musim.


"Bungkam baik untuk saya karena saya tidak mendapat hukuman," kata Mourinho dalam jumpa pers jelang duel Liga Champions versus CSKA Moswa. "Tidak bicara soal Italia dan Serie A membuat saya tetap di bench, jadi itulah yang terpenting bagi saya."

Soal duel lawan CSKA, Mourinho optimistis bahwa timnya mampu menaklukkan klub asal Rusia tersebut. Meski menjadi satu-satunya tim asal Italia, "I Nerazzurri" memiliki peluang besar lolos ke semifinal.

"Kami sudah main delapan kali, termasuk lawan dua tim terbaik dunia: Barcelona dan Chelsea. Banyak yang mengira 'The Blues' terlalu kuat bagi kami, tapi kami melewatinya," kata eks Pelatih Chelsea itu.

"Inilah perjalanan terbaik Inter di Liga Champions selama beberapa tahun terakhir dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mencapai empat besar dengan bantuan penonton di San Siro. Mereka selalu membantu kami dan kami memerlukan mereka lagi dalam laga sulit ini," tambahnya. (FBI/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar