31 Maret 2010

Rooney Hampir Jadi Petinju

Penyerang Manchester United (MU), Wayne Rooney (24) mengaku pernah menekuni tinju dan sepak bola. Hanya karena Everton-lah, ia memutuskan fokus kepada sepak bola.

"Dulu aku bertinju dan bermain sepak bola. Setiap malam, aku berlatih (bola atau tinju). Ketika aku berusia sekitar 15 tahun, Everton, memintaku berhenti latihan tinju, bila aku inginterus bersepak bola. Aku punya peluang bagus masuk tim utama, sehingga aku memutuskan berhenti (bertinju).


"Aku masih suka menonton tinju. Ini adalah hal besar di keluargaku. Sekarang, sku masih bisa sedikit (berlatih tinju) usai sesi latihan. tapi, tidak bertinju (dengan partner) Aku menikmatinya. Ini adalah cara bagus menyalurkan amarah," lanjutnya.

Everton adalah klub pertama Rooney. Ia berada di Goodison Park sejak 1996, sampai kemudian pindah ke Old Trafford pada 2004 silam. Bersama MU, Rooney tumbuh menjadi pemain yang disegani, karena kakinya. Di Premier League musim ini, ia telah mengemas 26 gol dan tiga assist dari 29 penampilan. (DM/kmp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar