02 April 2010

Inter Buru Pendamping Sneijder

Inter Milan memburu midfielder Sporting Lisabon, Miguel Veloso, sebagai pendamping Wesley Sneijder di lini tengah. Veloso akan berperan sebagai deep playmaker dan bertugas membantu kerja Sneijder.

Menurut A Bola, Inter sebenarnya sudah berusaha mendatangkan Veloso sejak Januari lalu. Namun, negosiasi batal dan "I Nerazzurri" kemudian memilih menggaet McDonald Mariga dari Parma.

Kini manajemen Inter kembali membidik pemain Portugal itu. Harga Veloso diperkirakan sebesar 10 juta euro (kira-kira Rp 122 miliar). Namun, "La Beneamata" merasa dapat merayu Sporting lewat pertukaran pemain. Inter akan memberikan Ricardo Quaresma untuk mendatangkan Veloso ke San Siro.

Hal ini tentu cukup menggiurkan bagi Sporting mengingat Quaresma merupakan mantan pujaan publik Stadion Jose Alvalade. Pemain berusia 26 tahun itu merupakan didikan asli akademi sepak bola Sporting.

Bukan rahasia lagi jika Pelatih Inter Jose Mourinho tidak puas dengan kinerja Quaresma dan juga Sulley Ali Muntari. Gelandang lain, Dejan Stankovic, juga kerap bolak-balik masuk ruang perawatan. Kapten Javier Zanetti juga sudah tidak muda lagi. Kehadiran Veloso diharapkan mampu memberi gairah baru bagi lini tengah "La Beneamata". (FBI/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar