02 April 2010

Lawan Persija, Persebaya Duetkan Strategi Rudy-Danur

Manajer Persebaya Surabaya Saleh Ismail Mukadar mengatakan, Pelatih William Keltjes dan Direktur Teknik Danurwindo akan berkolaborasi merancang strategi khusus untuk melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion 10 Nopember, Tambak Sari, Sabtu (3/4/2010).

"Saya sudah bertemu Rudy dan Danur untuk mempersiapkan pertandingan lawan Persija, Sabtu (3/4/2010) besok. Hari ini keduanya bertemu dengan para pemain untuk merancang strategi khusus," ujar Saleh Ismail Mukadar saat dikonfirmasi, Jumat (2/4/2010).

Ia menuturkan, Danurwindo punya pengalaman untuk menghadapi Persija. Kendati pada putaran pertama Bajul Ijo kalah 3-4 di kandang Macan Kemayoran, kini dengan duet pelatih dan mantan pelatih itu diharapkan mampu memberikan hasil yang maksimal.

"Prinsipnya, dengan mengumpulkan Rudy-Danur, kami ingin berdiskusi untuk mencari solusi bagaimana menyelamatkan tim dari ancaman degradasi," tegasnya.

Saat ini Bajul Ijo berada di peringkat ke-14 dengan perolehan 29 poin dari 26 pertandingan. Untuk mencapai titik aman, Persebaya masih membutuhkan banyak poin. Dengan sisa delapan pertandingan, di mana tiga pertandingan kandang dan lima lainnya tandang, bisa dipastikan Persebaya akan cukup berat untuk bisa selamat dari zona degradasi. (kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar