02 April 2010

Nurul Hidayati Ketua Umum PP Salimah 2010-2015

PP Persaudaraan Muslimah (Salimah) melakukan proses pergantian pimpinan. Adalah Nurul Hidayati SS. MBA. yang terpilih sebagai Ketua Umum PP Salimah untuk periode 2010-2015 pada Muktamar ke-3 Salimah yang berlangsung 26-28 Maret 2010 di TMII Jakarta. Muktamar yang diikuti sekitar 300 peserta perwakilan dari 30 PW Salimah se Indonesia ini berlangsung hikmat dan meriah.

Nurul Hidayati bukanlah orang baru di PP Salimah. Pada periode sebelumnya beliau adalah Ketua I PP Salimah yang membidangi urusan eksternal pengembangan lembaga dan jaringan. Ibu dari 3 orang anak kelahiran 19 Desember 1968 ini sejak di bangku kuliah telah aktif di organisasi gerakan perempuan.

Dalam pidato perdananya sebagai ketua umum terpilih, Nurul mengungkapkan, “Berkiprah di Salimah adalah pengabdian kepada Allah SWT. Hanya dengan amal saleh yang jujur dibalut keikhlasan, Salimah akan terus tumbuh dan berkembang, menancapkan akarnya yang semakin dalam ke bumi dan tumbuh menjulang ke langit dan kelak akan berbuah manis untuk dinikmati oleh manusia, inilah sunnatullah. Sesuai dengan namanya Persaudaraan Muslimah mempunyai harapan untuk membangun persaudaraan di antara perempuan Indonesia untuk berpartisipasi membangun negeri ini menuju masyarakat yang sejahtera. Marilah saling bergandeng tangan beramal, berkarya mewujudkan nya dengan menfokuskan kerja pada pemberdayaan perempuan, pengokohan keluarga dan perlindungan anak “. (hdn/salimahorid/dt)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar