07 April 2010

Messi: Sekarang Fokus ke "El-Clasico"

Kemenangan telak Barcelona atas Arsenal tak membuat Lionel Messi lupa diri. Striker Barcelona itu ingin lebih fokus bermain lawan Real Madrid.

Messi menjadi bintang dalam laga versus Arsenal pada leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (6/4/2010). Ia mencetak empat gol dan membuat Barcelona menang 4-1 (agregat 6-3).

Berkat gol tersebut, Messi kini menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions, yakni 8 gol. Secara keseluruhan, ia sudah mengemas 39 gol musim ini dan 119 gol untuk Barca sepanjang kariernya.

Catatan emas itu membuat Messi senang, tapi ia menanggapinya dengan rendah hati. Mengalahkan Arsenal adalah satu tugas yang terlewati. Masih ada banyak tugas lainnya di sisa musim, termasuk melawan Madrid di Liga Spanyol, Sabtu (10/4/2010).

"Aku senang dengan kemenangan ini," kata Messi usai pertandingan. "Namun, kami harus tetap bekerja keras. Kami punya satu laga yang sangat penting pada Sabtu. Kami harus menang di sana meskipun hanya satu gol."

Pemenang dalam duel "El Clasico" tersebut akan menjadi pemimpin sementara Liga Divisi Primera Spanyol. Di pertemuan pertama, November tahun lalu, Barcelona sebagai tuan rumah menang 1-0 berkat gol Zlatan Ibrahimovic. (kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar