07 April 2010

Pembebasan Yerusalem [06]

Tahun 1517 M Yerusalem di bawah pemerintahan Khilafah Turki Utsmani.

Hal itu berlangsung selama empat abad hingga tanggal 11 Desember 1917 M Yerusalem jatuh ke tangan Inggris di bawah pimpinan Jenderal Allenby. Sejak itu Tanah Palestina yang beribukota di Yerusalem (al-Quds) dijajah oleh Kafir Inggris. Sejak itu pula Jihad untuk mengusir penjajah Inggris berlangsung.

Tanggal 29 Oktober 1947 Majelis Umum PBB, mengeluarkan resolusi yang membagi Palestina untuk bangsa Arab dan bangsa Israel. Ya, PBB, memang sering dijadikan negara-negara Kafir penjajah sebagai alat untuk menguasai suatu wilayah. Termasuk mencangkokkan Zionis Yahudi biadab di jantung umat Islam.

Tanggal 15 Mei 1948 dengan bantuan Inggris, Zionis Israel mengumumkan berdirinya Negara Israel di tanah Palestina. Sejak itu pula Jihad untuk mengusir penjajah Israel berlangsung. Amerika, Rusia, Inggris dan Perancis segera mengakui keberadaan negara zionis israel itu.

Sejak itu pula berbagai pertempuran dan perjanjian sandiwara dirancang oleh negara-negara Kafir penjajah untuk memperluas negara Israel, hingga kaum muslimin tersisa di Tepi Barat, Dataran Tinggi Golan, dan Jalur Gaza. Pemimpin-pemimpin Arab sekuler yang bersekongkol dengan AS dan Inggris memberi jalan untuk rencana itu.

AS berhasil mengalihkan arah perjuangan rakyat Palestina, dari perjuangan mengusir Zionis Israel menjadi perjuangan pendirian negara Palestina yang sekuler. Untuk rencana ini, Yaser Arafat yang kemudian dilanjutkan oleh Mahmoud Abbas menjadi pelaksananya. Pada saat yang sama, mereka selalu menghalang-halangi upaya jihad mengusir Zionis Israel. Hingga hari ini.

* * *

Demikianlah, hanya Jihad yang bisa mengusir Pasukan Salib, Pasukan Tartar, dan insya Allah Pasukan Zionis.

Allah pun menjanjikan kemenangan bagi kaum mukminin yang berjihad melawan bangsa penyerbu. Allah SWT berfirman:

Udzina lilladziina yuqaatiluuna biannaHum zhulimuu, wa innallaaaha ’alaa nashriHim laqadiir.

[Telah diidzinkan perang bagi orang-orang yang diperangi, karena sesunggunhnya mereka telah dianiaya, dan sesungguhnya Allah kuasa memenangkan mereka.] (QS. al-Hajj: 39)

Lihatlah bagaimana Pasukan AS dikalahkan oleh umat Islam di Somalia dan di Iraq, Pasukan Rusia dikalahkan oleh umat Islam di Afghanistan, dan Pasukan Belanda dikalahkan umat Islam di Indonesia. Bahkan Pasukan Zionis Israel yang terkenal pengecut pun sudah kewalahan hanya menghadapi serangan gerilyawan Hizbullah di Libanon.

Ya hanya Jihad, bukan negosiasi, bukan dialog, bukan perjanjian damai.

Kewajiban Jihad yang terus menjalar ke kaum muslimin di negeri-negeri sekitarnya, seperti Libanon, Yordania, Mesir. Jika Zionis Israel belum terusir, maka kewajiban Jihad terus menjalar ke kaum muslimin di Syria, Turki, dan Arab Saudi, dan seterusnya, dan seterusnya hingga terusir Yahudi terlaknat.

Sambutlah pengumpulan dana untuk membeli persenjataan dan amunisi untuk para mujahidin di Palestina, Iraq, dan Afghanistan. Tentu yang melalui jalur pejuang-pejuang di Palestina, Iraq, dan Afghanistan. Bukan jalur pemerintah-pemerintah boneka kafir di Palestina, Iraq dan Afghanistan. Karena dalam faktanya, pemerintah negara-negara Arab hingga Indonesia tidak ada satupun yang mengirimkan tentaranya untuk melawan Zionis Israel dan AS.

Kita pun makin menyadari wajib dan pentingnya berdirinya al-Khilafah, sebuah negara yang akan melindungi seluruh umat Islam dari keganasan para penjajah kafir sebagaimana Rasulullah saw bersabda:

“Innamaal imaamu junnatun, yuqaatalu min waraa`iHi wa yuttaqaa biHi

[Sesungguhnya Imam/ Khalifah itu laksana perisai, tempat orang-orang berperang di belakangnya dan berlindung kepadanya.] (HR. Muslim).

Ya Allah yang Maha Kuat…, Ya Allah yang Maha Kuasa…

Hancurkanlah Zionis Israel, Hancurkanlah Amerika Serikat

Ya Allah pemilik Masjid al-Aqsha…

Kuatkan iman kami,

bulatkanlah tekad kami untuk berjihad di jalan-Mu mengusir para agresor, mengusir para teroris yang sejati.

Ya Allah limpahkanlah semangat Jihad dan kelihaian berperang kepada kami sebagaimana engkau limpahkan kepada Shalahuddin al-Ayyubi dan Nurruddin Zanki.

Ya Allah sadarkanlah kaum muslimin akan wajib dan pentingnya tegaknya negara Khilafah yang akan memimpin kami menghancurkan Yahudi terlaknat sehancur-hancurnya sebelum kiamat.

Ya Allah kabulkanlah doa kami.

Wahai Allah… Wahai Yang Maha Mengabulkan Doa…[min]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar