28 Agustus 2010

Arsenal Dapatkan Squilaci

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengumumkan telah mencapai kesepakatakan dengan Sevilla untuk memboyong bek tengah Sebastien Squilaci.

"Kami membutuhkan seorang bek tengah yang berkualitas dan berpengalaman dengan harga yang pas. Dia adalah bek bagus, tangguh saat berhadapan dengan lawan, dan piawai dalam perebutan bola di udara. Apalagi, dia bisa mencetak gol dari bola mati," jelas Wenger.

"Saya yakin dia cocok dengan gaya permainan Inggris. Dia akan berlatih dengan kami besok pagi tetapi dia tidak akan bermain pada Sabtu nanti," tambahnya.

"The Gunners" memang membutuhkan bek asal Perancis itu untuk memperkuat lini pertahanan mereka.Sebab, mereka kehilangan bek William Gallas, Sol Campbell, Mikael Silvestre, dan Philippe Sanderos pada bursa transfer ini. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan bek Laurent Koscielny.

Meskipun tak disebutkan harga transfernya, Squilaci diperkirakan bernilai delapan juta euro atau sekitar Rp 91 miliar. Ia rencananya tak akan dimainkan saat Arsenal melawan Blackburn Rovers dalam lanjutan Premier League pada Sabtu (28/8/2010) nanti. (kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar