28 Agustus 2010

Diego Bahagia Bersama Wolfsburg

Diego Ribas menyatakan bahagia bisa kembali ke Bundesliga Jerman untuk membela Wolfsburg. Dia siap bekerja sekuat tenaga demi mempersembahkan gelar juara bagi "Die Wolfe".

"Aku senang bisa kembali ke Bundesliga. Aku menyukai rencana-rencana besar dan aku ingin bermain untuk sebuah klub yang memiliki fokus tinggi. Kembalinya ke sini merupakan sebuah sinyal untuk hal tersebut," ujar Diego.

"Aku berharap bisa mendapatkan kesenangan di Bundesliga. Aku merasa bahagia. Aku sudah bermain lima sampai enam kali di pramasim," tambahnya.

Wolfsburg resmi mendapatkan Diego dari Juventus. "Die Wolfe" membelinya dengan harga 15,5 juta euro atau sekitar Rp 177. "Si Nyonya Tua" memutuskan menjual Diego karena kecewa dengan penampilan playmaker asal Brasil itu pada musim lalu.

Diego sendiri tak asing lagi dengan ketatnya kompetisi Bundesliga. Pasalnya, sebelum membela Juve, ia pernah bergabung dengan Weder Bremen selama tiga musim. (kmp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar