28 Agustus 2010

Milan-Barca Sepakat, Besok Ibra Berseragam Milan

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Presiden Barcelona, Sandro Rosell, untuk memboyong Zlatan Ibrahimovic ke San Siro.

Menurut Rossoneriblog, Galliani dan Rosell melakukan negosiasi langsung pada Rabu (25/8/2010) di restoran Ca L’Isidre. Di situ keduanya menemui titik temu cara terbaik menjadikan Ibra pemain Milan musim depan. Sayang, tak disebutkan Milan akan meminjam atau membeli Ibra dengan uang tunai.

Sebelumnya, ramai diberitakan bahwa Milan akan meminjam Ibra selama setahun disertai opsi pembelian permanen di musim berikutnya. "I Rossonerri" juga bersedia membayar 60 persen gaji Ibra, yang dikenal sebagai pemain bergaji tertinggi di Eropa.

Pemain asal Swedia itu sendiri mengatakan bahwa ia tertarik bergabung dengan Milan untuk bermain bersama playmaker "Il Diavolo Rosso", Ronaldinho.

"Aku tidak tahu apa pun tentang kemungkinan pindah, jadi aku tetap pemain Barcelona. Tapi, aku ingin sekali bermain dengan pemain seperti Ronaldinho," kata Ibrahimovic usai timnya melawan Milan di Piala Joan Gamper, dini hari tadi. (RB/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar