28 Agustus 2010

Kabar Buruk Adriano Buat AS Roma

AS Roma mendapat pukulan telak jelang pembukaan Liga Serie-A. "I Giallorossi" kabarnya harus kehilangan striker barunya, Adriano, hingga 40 hari ke depan.

Menurut Il Messagger, Adriano berhenti latihan pada Rabu (25/8/2010) setelah mengalami sakit pada otot kakinya. Hingga kini, Roma belum mengonfirmasi bagaimana keadaan Adriano karena ia harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Namun, pemain asal Brasil itu diyakini mengalami kerobekan tingkat dua pada kakinya. Artinya, ia akan absen hingga 40 hari ke depan. Yang pasti, Adriano akan absen saat pembukaan Serie-A melawan AC Cesena, Minggu (29/8/2010), dan partai perdana Liga Champions.

Adriano bergabung dengan Roma di bursa transfer ini. Ia digadang-gadang akan menjadi mesin gol baru bagi tim besutan Claudio Ranieri tersebut. Sayang, dengan cedera tersebut, Adriano takkan bisa memberi kontribusi apa-apa awal musim ini.

Kini, Ranieri akan dipaksa memutar otak guna memaksimalkan kondisi Francesco Totti dan Mirko Vucinic sebagai ujung tombak utama Roma. (IM/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar