28 Agustus 2010

Sneijder: Kuyt Pasti Berseragam Inter

Playmaker Inter Milan, Wesley Snijder, yakin Dirk Kuyt akan segera bergabung dengan timnya sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang. Sneijder sudah tak sabar untuk bermain dengan rekannya di tim nasional Belanda tersebut.

Dalam tiga bulan terakhir, Kuyt terus diberitakan akan mengikuti jejak Rafael Benitez ke San Siro. Meski Pelatih Roy Hodgson sudah menegaskan bahwa "The Reds" tak menjualnya, spekulasi kepindahan pemain berusia 30 tahun itu tak kunjung mereda.

Terakhir, agen Kuyt, Rob Jansen, membuka rahasia bahwa negosiasi kedua klub sedang berjalan. Walau negosiasi berjalan lambat, Kuyt diyakini akan segera berseragam "La Beneamata".

Sneijder berharap impiannya ini dapat terealisasi. "Aku harap dia ada di sini sebelum akhir bursa transfer. Dirk Kuyt tahu apa yang menunggunya di Inter. Dan, aku yakin kami akan menjadi rekan setim dalam waktu seminggu. Aku sangat menantikan bermain dengannya," kata Sneijder kepada Corriere dello Sport.

Selain Kuyt, Inter secara resmi juga telah menawar pemain Liverpool lainnya, yaitu Javier Mascherano. Inter telah melepas tawaran sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 229 miliar) dan masih menunggu reaksi manajemen "The Reds". (CDS/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar