28 Agustus 2010

Mancini Tak Sabar Hadapi Juve

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, mengaku tak sabar segera menghadapi Juventus di Liga Europa. Menurutnya, pertandingan City lawan Juve akan sangat menggairahkan.

City berada di Grup A babak penyisihan grup Liga Europa. Mereka akan bertemu Juventus, Red Bull Salzburg, dan Lech Poznan.

Mancini, yang asal Italia, tahu betul tentang Juventus. Menurutnya, Juve akan menjadi klub terbesar di Liga Europa tahun ini. Maka, dia sangat bersemangat bertemu dengan klub asal Turin itu.

"Juventus secara tradisional adalah salah satu klub besar di Eropa. Bahkan, di Liga Europa musim ini, mereka memiliki nama terbesar," ujar Mancini di situs resmi Manchester City.

"Saya tahu Juve dengan baik. Mereka memiliki banyak pemain hebat dan selalu memiliki dukungan besar. Maka, partai City lawan Juve akan menjadi kesempatan besar," tambahnya.

Mancini juga mengatakan, "Liga Europa sangat penting bagi kami. Saya kira, kami memiliki skuad yang bagus yang mampu melaju sampai babak berikutnya. Tapi, kami harus menghormati lawan. Semua pertandingan akan sulit dan kami harus menunjukkan permainan terbaik untuk terus melaju." (MC/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar