28 Agustus 2010

Bayern Ditumbangkan Tim Promosi

Kejutan mewarnai pekan pertama Bundesliga 1. Klub promosi Kaiserslautern sukses menumbangkan juara bertahan Bayern Muenchen 2-0 pada pertandingan Jumat atau Sabtu (28/8/20010) dini hari WIB.

Ivo Ilicevic membuka kemenangan Kaiserslautern pada menit ke-36. Semenit kemudian, Srdjan Lakic menggandakan kemenangan Kaiserslautern.

Kemenangan ini langsung disambut gegap gempita oleh suporter tuan rumah. Apalagi, mereka mempertahankan rekor tak terkalahkan musim ini.

Sementara Bayern terlihat amat terpukul. Meski memiliki kualitas pemain lebih baik, mereka kesulitan membongkar pertahanan lawan. Ini kekalahan yang menyakitkan, mengingat mereka juara bertahan dan bertemu tim promosi.

"Ini malam yang luar biasa, menyenangkan pula buat para suporter. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan berat karena lawan kami adalah Bayern Muenchen," kata Pelatih Kaiserslautern, Marco Kurz.

Meski begitu, Ilicevic mengingatkan timnya agar tak terlalu cepat bangga. Sebab, ini baru awal kompetisi dan perjuangan masih panjang.

"Tim kami tahu bagaimana menghadapi situasi. Kami cukup profesional dan masih banyak pertandingan yang harus kami lalui," ujarnya. (AP/kmp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar